Minggu, 19 Desember 2010

bisnis inteligen


Dengan pengguna bisnis SaaS dan intelijen bisnis untuk meningkatkan hubungan antar perusahaan




Hanya beberapa orang bisnis telah belajar bagaimana menganalisis area bisnis terkait, kebanyakan orang bisnis atau bahkan dari solusi bisnis kelas kecerdasan, nilai yang diperoleh tidak besar. LucidEra perusahaan, kata Ken Rudin, kurangnya pelatihan dan keahlian, bahkan yang terbaik deployment BI akan gagal. "Faktanya adalah, meskipun Anda dapat dengan mudah mendapatkan jawaban yang Anda inginkan, Dan ini bukan dari nilai apapun, tidak akan mempunyai dampak terhadap bisnis, kecuali anda tahu Anda benar-benar ingin tahu Bing memecahkan masalah tertentu" Dia Yue. .

Dalam wawancara ini, pendiri LucidEra dan wakil presiden pengembangan pasar Rudin (LucidEra adalah aplikasi SaaS intelijen bisnis, ISV), berbicara tentang bagaimana untuk mengatasi kekurangan pengetahuan profesional, komputasi awan dan SaaS perbedaan antara, dan memberikan SaaS Apa intelijen bisnis.

TDWI: Software sebagai Service (SaaS) dan Cloud Computing Apa perbedaan antara pada akhirnya Karena sekarang kita melihat persimpangan antara pertukaran dua semakin banyak penggunaan konten?.

Ken Rudin: Meskipun mayoritas informasi pemasaran kabur perbedaan, namun fakta bahwa kedua masih berbeda. Cloud computing adalah konsep payung, yang berarti bahwa Internet menawarkan berbagai layanan data center. Ini termasuk komputasi dan sumber daya CPU (salah satu contoh adalah layanan Amazon EC2), jaringan jasa penyimpanan, platform pengembangan perangkat lunak online (seperti platform Salesforce.com Force.Com). Juga mencakup komputasi awan di aplikasi internet, seperti Salesforce.com untuk solusi CRM, ERP Netsuite's solusi, dan aplikasi bisnis intelijen LucidEra.

Kelompok terakhir: di internet sering aplikasi SaaS atau "permintaan" aplikasi. aplikasi SaaS secara luas digunakan sekarang, meliputi hampir semua program aplikasi kelas.

Sebelumnya, sebagian besar fokus di SaaS adalah hanya bagian dari pasar, sehingga gagasan adalah dapat berkomunikasi dengan lebih efektif dikelola di luar aplikasi Anda. Namun, pemahaman ini sering menerima negatif, yang dianggap untuk menghindari industri TI sering menggunakannya. Komputasi awan menawarkan berbagai informasi yang lebih luas, yang berfokus pada penyediaan cara baru, bukan hanya untuk menyediakan aplikasi, tetapi juga penyimpanan daya komputasi analisis,, dan bahkan platform pengembangan, sehingga staf TI juga lebih menarik.

Dalam pandangan ini, sekarang Anda juga bisa melihat situasi ini sedang berubah, dengan lebih menggunakannya untuk membantu staf TI untuk mengelola, menyesuaikan, dan bahkan tanpa menggunakan perangkat lunak dan server mendirikan sebuah aplikasi enterprise.

Contoh spesifik adalah Salesforce.com. Ini adalah aplikasi CRM SaaS perusahaan software meluncurkan platform: Force.com. Sekarang mereka yang aktif dalam pemasaran ke khalayak IT, konsep cloud computing.

Mengapa BI vendor dan praktisi tampaknya telah difokuskan pada penyebaran BI, bukan fokus pada fitur-fiturnya, seperti visualisasi data dan interpretasi analisis, mungkin harus benar-benar sesuatu yang mereka perlu melakukannya?

Untuk dua alasan. Pertama, penggunaan metode intelijen bisnis tradisional, Anda tidak dapat melakukan analisis atau interpretasi data visualisasi, kecuali perangkat keras Anda di tempat, instal perangkat lunak, dirancang dan dibangun database, konfigurasi mesin analitis, menentukan proses ETL dan metadata pengaturan. Hal ini melibatkan banyak biaya overhead, dan kompleks, dan menyewa konsultan, jadi ini adalah vendor BI dan karyawan menjadi sumber utama penghasilan.

Kedua, penyebaran dipandang lebih sulit untuk mengimplementasikan bagian dari visualisasi data adalah bagian yang relatif mudah. Analisis dianggap untuk menjelaskan kepada pelanggan hal-hal yang terbaik, karena setelah semua, mereka BI pelanggan dari konsultan untuk menjadi akrab dengan bisnis mereka banyak.

Ada sebuah cacat dalam pendekatan ini. Semua upaya dimasukkan ke dalam arah yang salah. Terlalu banyak fokus pada implementasi, bukan dampak pada bisnis. Anda harus memastikan bahwa mesin yang telah ditentukan dan berjalan lancar ("keras" di bagian itu), dan dengan asumsi bahwa pelanggan tahu cara mengemudi visualisasi ("mudah" porsi).

Faktanya adalah, meskipun mudah untuk mendapatkan jawaban yang Anda inginkan, namun tidak memiliki nilai, tidak akan memiliki efek pada bisnis, kecuali jika Anda tahu bahwa Anda benar-benar ingin memahami dan memecahkan masalah tertentu. Sebagian besar orang non-TI belum datang ke dalam kontak dengan cara untuk benar-benar menganalisa bisnis mereka, sehingga mereka tidak dari solusi bisnis intelijen, sesuatu yang berharga. Bahkan jika pelaksanaannya dapat cukup tinggi di BI, tetapi proyek akan dianggap gagal.

SaaS Business Intelligence untuk memecahkan masalah ini?

model SaaS justru solusi yang baik untuk masalah ini. Ketika kekhawatiran terhadap penyebaran pelaksanaan vendor, pembicaraan segera beralih ke dampak pada bisnis, bukan eksekusi. Dengan cara ini, Anda dapat mengambil hanya dalam beberapa hari untuk membahas langkah-langkah apa yang berdasarkan analisis.

Dalam model SaaS juga diterapkan untuk membuat analisis mungkin. Beberapa tahun yang lalu, banyak vendor BI tradisional dalam analisis berdasarkan mode preset pembangunan template. Mereka mencoba langsung aplikasi bisnis (LOB) bukan menjual alat untuk TI. Ini telah terbukti tidak berhasil, karena alasan-alasan saya sebutkan sebelumnya. BI fokus pada model SaaS dampak bisnis, bukan implementasi dari komitmen untuk fokus pada analisis aplikasi, termasuk built-in domain dan keahlian vertikal (tidak ada konsultan).

Staf TI selama pelaksanaan SaaS untuk memainkan peran apa? Apa peran untuk bermain dalam bisnis?

Menurut ukuran perusahaan dan struktur organisasi, TI dapat memainkan peran banyak.

Staf TI harus memiliki cara yang jelas untuk membedakan antara komputasi awan dan SaaS dalam penerapan umum.

Staf TI dapat membantu dalam pendirian prioritas dan persyaratan yang relevan dari sistem aplikasi (keamanan data, integrasi data, dll).

Departemen TI dapat mendidik para manajer LOB bagaimana menemukan pengadaan dan pengelolaan aplikasi bisnis (petunjuk: tidak semua Quadrant Magic!).

Untuk beberapa SaaS dilihat sebagai strategi bisnis TI outsourcing. Mereka akan menganalisis penjualan kepada pemasok, ke alamat prioritas bisnis yang penting, sehingga mereka bisa berkonsentrasi pada masalah bisnis lainnya, seperti memperbaiki proses internal.

SaaS perangkat lunak pembeli bagaimana memainkan peran?

Tahun lalu, kami bekerja dengan sejumlah penyedia SaaS webinar. Kami berada di pembeli atau para pembuat keputusan utama-, manajemen bisnis sering eksekutif, bukan tradisional staf TI. Pengguna pasti lebih terlibat daripada di masa lalu untuk membahas keputusan pembelian.

Masalah lainnya adalah bahwa pengguna dan vendor semua perlu menyesuaikan bisnis, dan jelas menyediakan untuk aplikasi dalam premis SaaS strategis. Aliansi strategis telah menjadi kebutuhan bisnis, tapi sebagai perubahan peran, Anda perlu memastikan bahwa hilang di shuffle dalam proses restrukturisasi.

Webinar masalah ketiga adalah pembeli perangkat lunak memiliki lebih banyak kesempatan untuk memilih integrasi melalui pasar setelah bertahun-tahun produk serupa di solusi terbaik. Hal ini karena komputasi awan fokus pada 运用 sang jenderal, tapi SaaS lebih spesifik, ini adalah babak baru standar terbuka dan aplikasi, sehingga perusahaan dapat menggunakan SaaS dari dasar solusi Gou Jian dan desain Tigong online solusi program Yijizhengge lain online solusi.

LucidEra's SaaS dan BI apa itu?

Dalam LucidEra, fokus kami adalah untuk memastikan bahwa hasil dapat ukuran yang benar dari semua klien Anda. Kami memiliki pendekatan tiga cabang untuk menyediakan intelijen bisnis SaaS:

Kami telah mendirikan platform BI yang kuat dan lengkap, migrasi data, integrasi, agregasi, analisis dan visualisasi. Pelanggan tidak perlu menghabiskan energi untuk melakukan platform. Platform harus memenuhi kebutuhan mereka.

Gunakan platform kami untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi SaaS BI termasuk pra-penekanan dari laporan, dashboard, dan bimbingan bidang bisnis yang spesifik, seperti wawasan penjualan dan wawasan kepemimpinan. Kami menjual aplikasi, bukan dari platform yang mendasari, karena ini adalah keyakinan dasar kita, maka tidak ada lagi vendor BI sederhana untuk menyediakan pelanggan dengan cara untuk mendapatkan jawaban yang mereka inginkan, pemasok juga harus memberikan yang relevan solusi untuk pelanggan bisnis yang akan menghasilkan dampak terbesar.

Kami menyediakan 48 jam pelayanan "" Healthcheck, menganalisis data pelanggan dan membantu pelanggan menginterpretasikan hasil. Bahkan jika pelanggan melihat informasi penting yang mereka butuhkan, jika mereka tidak tahu bagaimana menafsirkan data dan bagaimana yang harus mereka lakukan, BI tidak akan berdampak pada bisnis mereka. Melalui penyediaan jasa inspeksi setiap tiga bulan, kami akan memastikan bahwa pelanggan kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk terus meningkatkan bisnis mereka.

Tidak ada komentar: